25 April 2024
Blog » Liputan Dist CCTV » Harddisk untuk Kamera CCTV

Harddisk untuk Kamera CCTV Seperti yang telah kita bahas dalam artikel sebelumnya bahwa salah satu komponen dalam Kamera CCTV adalah harddisk. Harddisk ini memiliki peran yang sangat vital bagi kinerja kamera CCTV anda. Maka cukup banyak pengguna Kamera CCTV yang masih bingung dalam menentukan pilihan harus memasang harddisk apa dalam sistem keamanan mereka. Untuk itu kali ini kita akan mengulas tentang harddisk untuk kamera CCTV anda dengan lebih spesifik.

Baca Juga : Apa Penyebab Harddisk CCTV Cepat Penuh?

Ketika anda memilih harddisk untuk CCTV ada beberapa yang harus anda pikirkan. Anda haruslah mempertimbangkan berbagai hal seperti jenis beban kerja, demand kebutuhan anda, kapasitas, kondisi lingkungan dan masalah keandalan serta kualitas. Untuk kebutuhan aplikasi video dan pengawasan keamanan, akan sangat penting bagi anda untuk memastikan kinerja dan daya tahan sistem tersebut

Harddisk Dalam CCTV

HDD
Sumber: http//www.bakoelstore.com

Karena basicnya kamera CCTV memang untuk mengawasi target dan menyimpannya dalam bentuk rekaman. Tentu membutuhkan tempat penyimpanan yang memiliki kapasitas besar. Inilah mengapa memerlukan sebuah harddisk untuk menampung rekaman video yang CCTV butuhkan.

Baca Juga : Kelebihan Dan Kekurangan Standalone Digital Video Recording (DVR)

Dari data research tentang keperluan akan data video dari konfigurasi pengawasan juga meningkat dengan pesat. Bahkan dalam pengaturan resolusi umum dan laju bingkai, kamera pengawas memerlukan lebih dari 18,4 miliar GB penyimpanan untuk rekaman dalam dua minggu. It’s such a big number right?

Sementara beberapa orang memilih membeli harddisk dengan kapasitas luar biasa. Maka beberapa orang lainnya mungkin saja akan tertarik untuk menggunakan harddisk yang ramah dalam hal pemakaian space yang ada. Pilihan paling bijak mungkin adalah memilih penyimpanan khusus yang sesuai dengan preference anda.

Baca Juga : Harddisk Tidak Terbaca Pada DVR

Pilihan anda untuk memanfaatkan harddisk video akan meningkatkan biaya sebesar 30% dengan kondisi keseluruhan kinerja dan keandalan setelah sistem terpakai sepenuhnya. Anda dapat mengalihkan biaya pelayanan pelanggan karena kegagalan data ke biaya pengoptimalan harddisk CCTV anda. Dengan begini juga pilihan anda untuk meminimalkan biaya servis pada harddisk maka harddisk yang terbuat secara khusus akan lebih efisien waktu dan biaya secara keseluruhan.

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *