24 April 2024
Blog » Tips Dist CCTV » Tips Berlibur
membeli CCTV1

Sumber: http//www.ideaonline.co.id

Tips Berlibur – Ketika musim liburan tiba tentu anda dan keluarga sudah merencanakan berbagai kegiatan untuk mengisi waktu libur bukan? Karena kesibukan yang melanda saat weekdays maka seringkali anda bersama keluarga akan menghabiskan liburan di luar kota ataupun di luar negeri.

Baca Juga : Benarkah CCTV Melindungi Privasi Anda?

Meski masih ada juga beberapa keluarga yang memutuskan untuk menghabiskan waktu berlibur dengan keluarga di rumah tanpa pergi kemanapun.

berlibur
Sumber: http//www.primadaily.com

Tips Berlibur Yang Aman

Untuk destinasi liburan tentu semua keputusan adalah hak individu. Namun yang perlu anda semua ingat jika anda akan meninggalkan rumah saat berlibur adalah keamanan anda sendiri dan juga keamanan rumah serta asset yang anda tinggalkan. Kali ini Distributor CCTV akan memberikan tips agar anda dan keluarga tenang saat berlibur. Berikut ini adalah beberapa tips yang mungkin dapat anda terapkan :

  1. Sebelum pergi pastikan untuk mengunci segala akses keluar masuk seperti pintu dan jendela rumah anda.
  2. Jangan lupa untuk menyalakan lampu di ruang-ruang tertentu seperti kamar dan ruang tamu, agar rumah anda terkesan ada yang menempati. Hal ini akan membantu mengurangi resiko tindak kriminalitas. Untuk masalah lampu, ada baiknya jika anda menggunakan lampu yang lengkap dengan sensor cahaya. Lampu jenis ini akan menyala hanya pada sore hari dan malam hari, dan mati selama pagi hingga menjelang sore. Lampu dengan sensor cahaya akan sangat berguna di saat anda bepergian ataupun tidak.
  3. Pastikan juga Anda sudah mematikan kompor gas dan beberapa alat-alat elektronik tetapi bisa seperti setrika, penanak nasi, pemanas air, pompa air dan lain-lain. Hal-hal kecil seperti ini terkadang disepelekan tetapi akibatnya bisa sangat merugikan.
  4. Hindari menyimpan barang-barang berharga dan dokumen-dokumen penting anda di rumah. Mencegah segala kemungkinan terburuk, ada baiknya anda menyimpannya di bank.
  5. Siasati keamanan rumah anda dengan pemasangan CCTV. Tidak perlu memasang CCTV di seluruh area rumah, cukup pasang di beberapa titik strategis seperti halaman, kamar, ruang keluarga, ataupun di area dekat akses keluar-masuk. Bahkan kini ada beberapa jenis CCTV yang dapat dipantau dari smartphone anda, sehingga ketika berlibur pun anda dapat memastikan rumah anda aman.

Baca Juga : Cara Mudah Untuk Memasang CCTV

Nah dengan mengikuti tips-tips diatas kemungkinan besar anda akan tenang dalam menikmati liburan bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Happy Holiday ^^

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *