29 Maret 2024
Blog » Liputan Dist CCTV » Tahukah Anda Tentang HD Analog Technology?
cctv-ahd

Sumber: http//www.pinterest.com

Tahukah Anda Tentang HD Analog Technology?Sebagai orang awam mungkin Anda kurang atau bahkan tidak mengenal yang namanya HD Analog Technology. Tentu berbeda dengan orang yang berkecimpung di dalam dunia design graphic atau IT. Sebenarnya kini semakin banyak benda digital yang digunakan masyarakat dan menggunakan technoogi ini. Salah satunya adalah produk CCTV.

Baca Juga : Mengatasi Kondisi Gambar Tidak Sempurna Pada Kamera CCTV Analog

Kini industry Camera CCTV telah semakin berkembang. Banyak pabrikan-pabrikan terkemuka mengembangkan sistem CCTV analog HD. Kelebihan utama sistem ini adalah resolusi HD dan full HD yang produsen tawarkan seperti IP Camera namun tetap memanfaatkan sistem kamera analog biasa.

HD Analog Technology

cctv-ahd
Sumber: http//cctvsurabaya.com

Rancangan sistem ini khusus untuk para pengguna analog yang menginginkan sistema camera berdefinisi tinggi. Dan mereka kini dapat menikmai resolusi HD tanpa harus upgrade ke sistem IP atau mengganti struktur kabel yang ada.

Baca Juga : Inilah Alasan Mengapa Kita Butuh IP Camera

Yang paling penting adalah HD analog menawarkan cara pemasangan yang sama seperti analog biasa. Umumnya pemasangannya praktis dan mudah untuk semua pengguna.

Berikut ini adalah 2 spesifikasi yang teknologi analog HD tawarkan :

  • Resolusi full HD 1920 H
  • Resolusi HD 1280 H
  • Jarak transmisi kabel mencapai 500 m
  • Dapat transmisi Video HD
  • Harga lebih murah daripada IP Camera
  • Bisa menggunakan jaringan kable lama jika sudah ada.
  • Tetap dapat memakai kabel Coaxial biasa
  • Dapat upgrade dari sisem analog ke HD CCTV

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *