29 Maret 2024
Blog » Tips Dist CCTV » Cara Memilih Paket CCTV Murah Terbaik
PAKET-KPD-16-CCTV

Sumber: http//www.blog.distributorcctvjakarta.co.id

Cara Memilih Paket CCTV Murah Terbaik – Penggunaan kamera CCTV baik di rumah maupun di kantor sudah Anda rasa perlu. Kamera CCTV dapat Anda manfaatkan sebagai pengawas keamanan di sekitar lingkungan selama 24 jam.

Baca Juga : Cara Memilih Paket CCTV Yang Murah Dan Terbaik Untuk Rumah Anda

Video hasil rekaman CCTV juga dapat menjadi bukti bagi polisi jika terjadi tindak kejahatan. Kamera CCTV diyakini telah menurunkan tingkat kekerasan yang diakibatkan tindakan kriminal. Saat ini kebutuhan orang-orang akan rasa aman semakin meningkat sehingga permintaan kamera CCTV juga mengalami perkembangan.

iconset_cctv-500x500
Sumber : http//www.mega-techcomputer.co.id

Keinginan untuk memasang kamera CCTV tentu memerlukan berbagai pertimbangan. Anda tidak bisa memilih paket CCTV secara sembarangan. Mempertimbangkan berbagai kebutuhan pemakaian sangat Anda perlukan. Sebab jika salah memilih paket bisa jadi kamera CCTV tidak seperti yang Anda harapkan. Anda juga perlu memikirkan harga selain mempertimbangkan kebutuhan pemakaian. Anda perlu menentukan CCTV yang akan anda gunakan sebelum memilih paket CCTV. Penyedia CCTV telah semakin banyak dengan berbagai produk dan layanan yang produsen tawarkan.

Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu anda pertimbangkan sebelum memilih paket CCTV murah yaitu :

1. Tentukan Anda Akan Menggunakan CCTV Kabel Atau Wireless

Ada dua tipe sistem CCTV yaitu kabel dan wireless. Sistem kabel memiliki kelebihan yaitu lebih stabil dengan kualitas sinyal yang baik, namun biaya instalasi sistem kabel biasanya lebih mahal serta lebih sulit untuk diganti. Kamera CCTV wireless memiliki kelebihan dalam pemasangan.

Baca Juga : Apa Itu Wireless CCTV ?

Jika ingin Anda bandingkan CCTV kabel, CCTV wireless jauh lebih mudah untuk dipasang. Kamera CCTV wireless juga mudah Anda sembunyikan, biaya yang Anda butuhkan membeli dan mengganti lebih rendah. Kamera CCTV wireless memiliki kelemahan terkait dengan sinyal, keberadaan perangkat nirkabel lain seperti telepon dapat menganggu sinyal sehingga berpengaruh terhadap kualitas gambar yang direkam.

2. Tentukan CCTV Indoor Atau Outdoor

Anda perlu menentukan lokasi pemasangan kamera CCTV, apakah indoor atau outdoor. Jika anda akan memasang kamera CCTV outdoor anda perlu memperhatikan fitur yang kamera CCTV miliki. Anda perlu memastikan bahwa kamera CCTV outdoor dapat bertahan dengan berbagai cuaca.

Baca Juga : Kamera Mana Yang Anda Perlukan? Indoor Atau Outdoor?

3. Lihat Format Rekaman Video

Saat ini hampir seluruh sistem menggunakan teknologi DVR (Digital Video Recorder). Digital Video Recorder merupakan sistem kamera berbasis komputer yang dapat merekam video ke hard disk. Keuntungan dari sistem DVR adalah anda dapat mengecek hasil rekaman dengan lebih cepat dan lebih mudah.

Baca Juga : Ini Dia Cara Mengetahui Lama Rekaman CCTV Dapat Bertahan

4. Akses Virtual Dari CCTV

Sistem CCTV yang telah berkembang membuat anda dapat mengakses sistem CCTV anda secara online. Anda dapat melihat langsung melalui internet atau smartphone yang anda miliki. Pertimbangkan harga dan biaya dari pemasangan CCTV

5. Pertimbangkan Harga Dan Biaya Pemasangan CCTV

Harga dan biaya pemasangan CCTV akan berbading lurus dengan kualitas. Semakin tinggi anggaran yang anda keluarkan, maka kualitas yang anda dapatkan juga semakin bagus. Perhatikan anggaran yang telah anda siapkan pemasangan CCTV dan sesuaikan dengan kamera CCTV yang anda butuhkan.

6. Tentukan Paket CCTV

Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan ketika memilih paket CCTV

  • Tentukan jumlah kamera dan channels atau saluran
  • Perhatikan Night Vision Infrared, kapasitas DVR, kualitas Gambar, serta konektivitas mobile

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *