20 April 2024
Blog » Liputan Dist CCTV » 5 Kejadian Yang Sering Tertangkap Kamera CCTV

5 Kejadian Yang Sering Tertangkap Kamera CCTV CCTV kini bukan menjadi barang asing dan mewah bagi masyarakat dunia saat ini sebab perkembangan teknologi yang mutakhir menyebabkan banyak perubahan dalam kegiatan manusia. CCTV juga memiliki beragam jenis dan bentuk mulai dari model drone hingga CCTV mini yang banyak dijual di pasaran saat ini. Fungsi dari kamera pengawas ini memang untuk memberikan rasa aman bagi orang-orang di sekitarnya juga sebagai barang bukti atas tindakan kriminal yang terjadi.

Baca Juga : Perlukah Memasang CCTV Di Rumah?

Terlepas dari fungsi tersebut banyak kejadian yang direkam oleh kamera ini yang kadang juga membuat gelak tawa bagi yang menontonnya. Terkadang kejadian tersebut juga tidak disadari oleh orang-orang yang terengkam dan banyak pula video unik yang terengkam tersebut membawa pundi-pundi uang karena mampu menarik minat publik untuk melihatnya. Berikut kejadian tertangkap kamera CCTV

CCTV
Sumber: http//www.riaupos.co

Berikut beberapa kejadian yang sering direkam oleh kamera CCTV di antaranya adalah:

1. Perampokan Rumah

Kini bukan hanya sekitar fasilitas publik saja yang menggunakan CCTV namun lingkungan perumahan juga memakainya sebagai salah satu perlindungan. Beberapa rumah pernah mengalami perampokan yang terekam CCTV yang kebanyakan menunjukkan aksi menajarah perampok tersebut namun ada pula aksi perampokan yang membuat penonton menyunggingkan senyuman karena tingkah konyol para pelaku kejahatan. Satu di antaranya seperti kejadian di mana para pelaku perampokan babak belur oleh korbannya yang merupakan seorang wanita.

Baca Juga : Aksi Perampokan Sadis Di Indonesia Yang Terekam Oleh CCTV

2. Aksi Para Hantu

Fenomenal kedua yang biasa direkam oleh kamera pengawas ini merupakan aksi para hantu yang tidak jarang muncul pada layar CCTV. Kejadian ini juga sangat menarik keingintahuan publik untuk melihatnya. Jenis hantu yang muncul juga beragam mulai dari tuyul, kuntilanak dan pocong dalam berbagai kegiatan dan tempat. Ekspresi kengerian dari korban terkadang malah membuat penontonnya tertawa karena dianggap konyol dan lucu.

3. Pencurian

Tindak kriminal ini membuat kerugian yang cukup besar dan kerap beberapa orang alami namun beberapa juga menampilkan aksi konyol yang tidak terlupakan. Pencurian juga kerap terekam aksi CCTV mulai dari rumah hingga pabrik dan tempat lainnya. Adanya kamera CCTV juga bisa Anda jadikan sebagai bukti atas pelaku yang melakukan tindak pencurian.

4. Kecelakaan

Salah satu kejadian yang membuat heboh para penontonnya adalah kejadian kecelakaan yang terjadi di jalan raya. Kecelakaan merupakan kejadian yang kini umum Anda temukan di berbagai Negar. Bahkan beberapa kejadian menunjukkan gambar kerusakan yang luar biasa dari kendaraan yang saling bertabrakan.

5. Parkir

Aktivitas memakirkan kendaraan ini juga sering tertangkap kamera. Terlebih bilamana sang supir tidak cukup handal dalam mengendarai kendaraan meski telah ada tukang parkir yang membantu.

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *