25 April 2024
Blog » Liputan Dist CCTV » Inilah Negara-Negara Dengan CCTV Terbanyak
security_videonabludenie

Sumber: http//www.video.tcb-spb.ru

Inilah Negara-Negara Dengan CCTV Terbanyak – Kamera CCTV memiliki banyak fungsi, terutama mengenai keamanan. Saat ini telah banyak negara yang memanfaatkan kamera CCTV untuk mendukung fungsi keamanan. Kamera CCTV dapat memudahkan dalam menangkap pelaku kejahatan. Kamera CCTV juga dapat mencegah terjadinya tindakan kriminal.

Baca Juga : Mengatasi Gangguan Camera CCTV

Bahkan tidak jarang di setiap sudut jalan terpasang kamera CCTV. Saat ini kurang lebih terdapat 210 juta kamera CCTV di seluruh dunia. Berikut merupakan negara-negara dengan jumlah CCTV terbanyak :

Negara

1.  Amerika Serikat

flag-21656_960_720
Sumber: http//www.pixabay.com

Terdapat kurang lebih 30 juta kamera pengawas yang digunakan di Amerika dengan 4 miliar jam rekaman dalam satu minggu. Rata-rata warga Amerika dapat tertangkap kamera 75 kali dalam satu hari. Mulai dari kamera pengawas yang terpasang oleh warga sampai kamera pengawas jalan raya. New York Lower Manhattan Security Initiative memonitor 4.000 kamera keamanan.

Baca Juga : Kapan Dan Mengapa Anda Memerlukan Kamera Keamanan CCTV?

Proyek ini menggunakan kamera keamanan swasta dan publik, yang semuanya terawasi selama 24 jam sehari oleh NYPD. Polisi dapat melacak mobil dan orang-orang yang bergerak kurang dari 1,7 mil dengan menggunakan teknologi pendeteksi wajah dan objek.

2. China

chna-MMAP-md
http://www.operationworld.org

Di samping United Kingdom, China juga memiliki jumlah kamera yang sangat banyak. Beijing dan Shanghai mengoperasikan lebih dari 3 juta kamera CCTV. Pemerintah China berencana untuk benar-benar mengawasi area public dengan kamera pengawas pada tahun 2020. Terdapat kamera pengintai yang terpasang di setiap sudut jalan kota Beijing. Lebih dari 4.300 petugas polisi bertugas memantau rekaman. Pada tahun 2015, jumlah kamera pengawas di Beijing mengalami peningkatan 29% dari tahun 2014. Sekitar bulan agustus 2014 telah ada 46.000 kamera pengintai. Sejak 2011, pemerintah kota Changsha provinsi Hunan juga telah menginvestasikan 528juta yuan (sekitar $ 83.000.000) untuk lebih dari 27.000 kamera CCTV yang dipasang di jalan dan lebih dari 4.000 perangkat monitoring mobile yang dipasang di kendaraan umum.

3. United Kingdom

unki-MMAP-md
http://www.operationworld.org

United Kingdom merupakan persatuan dari negara-negara Britania Raya. UK terdiri dari Inggris, Skotlandia, Wales dan Irlandia. Kurang lebih terdapat 1,85 juta kamera CCTV di United Kingdom. Terdapat dari 100.000 kamera yang terpasang di sekolah menengah dan akademi di Inggris, Wales danSkotlandia. Lebih dari 200 sekolah menggunakan CCTV di kamar mandi dan ruang ganti. Diperkirakan 20% populasi dari kamera CCTV ada di Inggris. Rata-rata penduduk London tertangkap kamera CCTV 300 kali dalam sehari. Bila dilakukan perbandingan, terdapat satu kamera CCTV untuk 8 orang di London.

Baca Juga : Tips Memilih CCTV Yang Tepat

Pada tahun 1992 negara Skotlandia hanya ada satu kamera CCTV di pusat kota Airdrie, namun pada tahun 2010 jumlah kamera CCTV telah mencapai 2.500 yang dioperasikan oleh otoritas lokal.

4. Korea Selatan

korsel
Sumber: http//www.pinterest.com

Korea Selatan termasuk salah satu negara yang paling banyak menggunakan CCTV di dunia. Banyaknya kamera CCTV di sepanjang sudut jalan di klaim dapat meminimalisir tingkat kriminalitas, sehingga warga Korea Selatan merasa nyaman dan aman. Pelancong yang sedang berkunjung ke Korea Selatan pun juga akan merasa aman. Orang-orang yang berada di Korea Selatan dapat merasa aman dan tak perlu khawatir dengan ancaman tindakan criminal sekalipun saat malam hari. Terdapat kurang lebih 2 juta CCTV yang terpasang di Korea Selatan sekitar 10.000 CCTV langsung terhubung ke Police Call center.

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *