29 Maret 2024
Blog » Tips Dist CCTV » Waspada! Hal Ini Tanda Akan Terjadinya Perampokan

Waspada! Hal Ini Tanda Akan Terjadinya Perampokan – Di manapun berada waspada tetaplah harus untuk mencegah terjadinya perampokan. Kejadian perampokan bisa terjadi kapan saja sehingga ke waspadaan harus selalu di tingkatkan.

Baca Juga : Aksi Perampokan Sadis Di Indonesia Yang Terekam Oleh CCTV

Namun perlu Anda ketahui, tindakan Perampokan biasanya terjadi karena sudah adanya perencanaan pada target yang akan di rampok. Hal ini tanda akan terjadinya Perampokan untuk membuat anda lebih tahu dan waspada akan terhadap tindak perampokan.

Ada Orang yang Memperhatikan Lokasi Target Perampokan


perampok-memperhatikan

Ini hal yang harus anda perhatikan pada rumah maupun lokasi aset berharga anda. Dalam perencanaan melakukan tindak perampokan, biasanya terdapat 1 atau 2 orang yang memperhatikan lokasi tersebut. Gunanya untuk mengetahui kondisi keamanan lokasi saat perampok akan memulai aksi. Sehingga perampokan bisa terjadi secara leluasa apabila lokasi tersebut tidaklah terjaga dengan aman.

Menandai Lokasi Dengan Coretan Agar Pelaku Dengan Mudah Mengetahui Lokasi Target


tanda-perampokan

Pasti kita sering sekali menemukan coretan angka maupun huruf di halaman rumah. Bukan soal orang iseng yang melakukan coret-coret namun waspadalah tindakan tersebut biasa pelaku perampokan lakukan. Ini bertujuan untuk memudahkan pelaku dalam menemukan lokasi target yang akan mereka rampok. Karena tanda tersebut dibuat oleh pelaku yang sudah memperhatikan lokasi tersebut sebelumnya.

Berpura-pura Sebagai Sales Untuk Menawarkan Produk


berpura-pura-dalam-perampokan

Modus yang satu ini sangat sering terjadi aksi pura-pura yang pelaku perampokan lakukan untuk mengasak aset anda. Perlu Anda waspadai, jangan ceroboh meletakkan barang berharga anda dan selalu menyimpan barang berharga anda di tempat yang aman.

Baca Juga : Kamera Mana Yang Anda Perlukan? Indoor Atau Outdoor?

Saat anda meninggalkan rumah, kantor, apartemen maupun lokasi aset berharga anda. Khawatir akan terjadinya perampokan pastilah timbul dalam benak anda. Namun semua bisa anda ketahui kapan dan di mana saja dalam genggaman anda dengan menggunakan CCTV. Sehingga anda bisa terus mengetahui lokasi aset anda tanpa perlu khawatir.

Distributor CCTV merupakan Mall CCTV di Indonesia dengan CCTV Terlengkap dan Terpercaya yang menjadi Solusi Bagi Keamanan di lokasi aset berharga anda, Hubungi kami sekarang Klik Disini !

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *