29 Maret 2024
Blog » Other » Pria Asing Ini Nyobain Mie Paling Pedas Di Indonesia — Langsung Nyesel

Salah satu penikmat kuliner terkenal di dunia maya, Ben Ten kembali memulai aksi petualangan makannya dengan mencoba memakan mie terpedas yang ada di Jakarta. Ya, dia mencoba mie Pedas Mampus yang berisi racikan 100 cabe rawit yang pedasnya tiada tara.

 

 

Video diatas memperlihatkan momen tersebut. Awalnya Ben Ten terlihat tenag-tenang saja apalagi ketika memesan. Tetapi sesudah memakannya, kegelisahan mulai terjadi. Hingga akhirnya dia menyatakan kalau mie ini adalah mie terpedas sedunia.

Sebagai perbandingan, saus yang cukup pedas Huy Fong Sriracha hanya mengandung kira-kira 1.000 hingga 2.500 unit Scoville dimana Soville adalah skala pengukur tingkat kepedasan. Sementara gabungan 100 cabai rawit dikabarkan bisa mengandung 100.000 hingga 225.000 unit Scoville.

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *