29 Maret 2024
Blog » Other » Inilah Mesin Pengebor Tunel/Terowongan YG Bikin Kagum

https://www.youtube.com/watch?v=v014JKv22Gs

 

 

Seperti diketahui untuk membuat terowongan bawah tanah atau tunnel diperlukan mesin yang sangat tangguh dan modern. Mesin ini tentu bisa sangat membantu proses pembuatan terowongan tersebut dengan sangat cepat.

Pada video diatas, menunjukkan beberapa aksi dari mesin pengebor yang sangat dahsyat itu. Awalnya terlihat suasana pengerjaan terowongan dengan mesin pengebor yang bikin kagum. Kemudian mesin itu melakukan pekerjaannya. Cobe deh dilihat kelanjutannya

Rekaman video yang diupload oleh akun BogMonsterZ pada 20 Maret 2016 ini telah ditonton hampir 3 juta kali, dan disukai lebih dari 2600 orang netizen.

Banyak komentar yang masuk. Sebagian merasa bahwa mesin pengebor terowongan ini sangat efektif dan keren. Efektif karena bisa diharapkan menghemat banyak waktu. Selain itu hasil pengerjaannya sangat cepat.

Penasaran dengan mesin ini? Silahkan tonton video yang berjudul “Mega Tunnel Boring Machines” itu.

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *