26 April 2024
Blog » Other » Juri Menghentikannya Menyanyi karena Tidak Percaya Itu Suara Aslinya

https://www.youtube.com/watch?v=-nme7Y-qvBY

 

Merasa memiliki bakat yang terpendam, terkadang dapat menimbulkan rasa penasaran pada diri sendiri. Sehingga tak jarang membuat seseorang memberanikan diri untuk mengikuti sebuah ajang pencarian bakat, untuk mengukur, sejauh mana kemampuannya dapat diterima oleh banyak orang.

Seperti pada video ini, yang menayangkan seorang wanita yang sedang mengikuti audisi pencarian bakat menyanyi. Saat ia sedang menyanyi, semua yang hadir merasa kagum mendengar suaranya. Sampai-sampai juri menghentikannya menyanyi karena tak percaya kalau itu adalah suara aslinya.

Ingin tahu suaranya? Yuk, tonton videonya!

Video yang diunggah ke situs Youtube oleh pemilik akun Zaenal Arifin pada 12 Januari 2016 ini telah ditonton lebih dari 11 juta kali, dan disukai lebih dari 41 ribu pengguna situs.

Dari banyak komentar yang masuk, sebagian besar memuji suaranya yang bagus banget, walaupun tak mengerti liriknya. Sangat berbeda dengan suaranya saat berbicara.

Penasaran dengan suaranya? Silahkan tonton videonya..!

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *