20 April 2024
Blog » Liputan Dist CCTV » Kenapa Perlu CCTV Untuk Mengawasi Baby Sitter dan Pembantu?

Kenapa Perlu CCTV Untuk Mengawasi Baby Sitter dan Pembantu? – Pada jaman sekarang ini sangat banyak keluarga baik ayah maupun ibu yang bekerja untuk memenuhi kebutuhan ekonomi yang semakin meningkat. Sebagai akibatnya keluarga berpenghasilan ganda itu akan mencari bantuan orang lain untuk mengurus anak dan mengerjakan berbagai pekerjaan rumah.

Baca Juga : Seorang Ayah Diam-Diam Memasang CCTV Di Rumahnya, Dan Lihat Kejadian Apa Yang Membuatnya Marah

Namun demikian, selalu ada kekhawatiran apakah anak-anak kita akan menerima perawatan dan penjagaan terbaik. Itulah sebabnya CCTV pengawas baby sitter dan pembantu Anda perlukan terlebih bila Anda sibuk bekerja.

CCTV Pengawas Baby Sitter dan Pembantu

Kenapa Perlu CCTV Untuk Mengawasi Baby Sitter dan Pembantu1

Banyak cerita yang memberitakan kinerja buruk pengasuh dan pembantu yang bekerja di rumah, seperti:

  • Balita yang tenggelam di kolam renang halaman belakang karena pengasuh sedang sibuk bermain HP.
  • Penganiayaan bayi dan anak yang baby sitter dan pengasuh lakukan
  • Pencurian barang berharga oleh pengasuh

Salah satu manfaat CCTV pengawas baby sitter adalah ia dapat memberikan jaminan dan ketenangan pikiran Anda yang terpaksa meninggalkan penjagaan anak kepada baby sitter dan pembantu. Baby sitter memang bertugas mengawasi anak kita, tapi bagaimana kita juga dapat memantau kinerja pengasuh anak tersebut? Salah satu solusinya adalah memasang kamera CCTV murah di rumah.

Manfaat CCTV

Ada 3 macam jenis baby sitter dan pembantu. Pengasuh dan pembantu yang tinggal bersama pemilik rumah, baby sitter dan PRT yang hanya mengurus anak saat kedua orang tua bekerja, serta pengasuh dan pembantu part-time. Sebelum menggunakan jasa mereka, pemeriksaan latar belakang dan referensi dari orang yang telah mengenal mereka memang sangat bermanfaat.

Tapi tidak ada yang lebih meyakinkan bagaimana kinerja mereka dalam merawat anak dengan pemantauan langsung secara real-time. Selanjutnya, harus setiap kejadian buruk terjadi, cam pengasuh dapat juga merekam mereka untuk dokumentasi positif.

Kenapa Perlu CCTV Untuk Mengawasi Baby Sitter dan Pembantu2

Sebuah sistem CCTV untuk mengawasi kinerja baby sitter dan pembantu dapat Anda beli secara terpisah dengan fitur-fitur khusus atau opsi khusus yang mungkin Anda butuhkan. Meskipun mungkin memiliki konfigurasi yang berbeda, kamera pengawas baby sitter dan pembantu semua memiliki komponen dasar yang sama yaitu kamera, monitor, dan perekam video digital atau DVR.

Baca Juga : Keuntungan Pasang CCTV Di Rumah

Ada ratusan jenis kamera yang tersedia dari kamera indoor hingga outdoor yang dapat menghasilkan video dalam kondisi pencahayaan normal, sedikit cahaya, atau bahkan dalam kegelapan total. Kamera CCTV pengawas baby sitter bisa disembunyikan atau disamarkan dengan menggunakan kamera kamuflase khusus. Namun tentunya jangan gunakan kamera tersembunyi untuk tujuan yang tidak baik seperti pada ruang tidur dan kamar mandi.

Kenapa Perlu CCTV Untuk Mengawasi Baby Sitter dan Pembantu3

Menggunakan layanan dari agen baby siter yang berpengalaman, memiliki referensi yang baik dan memeriksa latar belakang memang membantu. Tetapi ini mungkin masih tidak dapat menghilangkan kecurigaan dan kekhawatiran Anda. Jalan terbaik Anda adalah dengan menyediakan alat yang memberikan jaminan dan ketenangan pikiran. Kamera CCTV akan membuat anda dapat memantau langsung situasi di rumah dan mengawasi kinerja baby sitter dan pembantu.

Sebagai satu solusi adalah pilihlah CCTV yang sudah support untuk dapat dilihat melalui internet dan gadget Anda. Anda dapat melihat berbagai macam CCTV terbaik di Distributor CCTV dan dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *