23 April 2024
Blog » Tips Dist CCTV » Kapan dan Mengapa Anda Memerlukan Kamera Keamanan CCTV?

Kapan dan Mengapa Anda Memerlukan Kamera Keamanan CCTV? – Pada saat ini kamera keamanan seperti CCTV (Closed Circuit Television) telah menjadi pilihan utama dalam sistem keamanan. Hal ini karena tersedia dengan harga yang relatif murah sehingga rata-rata orang bisa mendapatkannya. CCTV banyak digunakan baik di rumah, hotel, mall, apartemen, mini market, kos-kosan ataupun tempat lainnya.

Baca Juga : Keuntungan Menggunakan CCTV

Kesadaran menggunakan CCTV meningkat berbanding lurus dengan kesadaran dari kita bahwa kejahatan baik berskala kecil maupun besar terus meningkat. Memiliki sistem kemera pengawasan atau kamera keamanan (seperti CCTV) hanya tentang memastikan Anda bisa menghalangi atau bahkan menghentikan kriminalitas. Namun selain itu semua adalah bahwa semua orang yang menjadi tanggung jawab anda merasa aman.

Kami akan memberikan beberapa alasan utama kenapa setiap orang memerlukan kamera CCTV baik itu di rumah atau tempat kerja.

Mencegah Kejahatan

588aed31459b5-ruko-di-makassar-tak-pasang-cctv-diancam-dicabut-izin_641_452

ini merupakan alasan pertama kenapa anda harus menggunakan CCTV, yaitu untuk menghalangi tindakan kejahatan. Faktanya, banyak orang yang akan melakukan kejahatan seperti para pengutil barang atau pencuri akan merasa kemera CCTV akan kabur jika melihat kemera CCTV.

Baca Juga : Aksi Perampokan Sadis Di Indonesia Yang Terekam Oleh CCTV

Memproteksi Karyawan

cctv3

Harus kita maklumi tidak semua karyawan bekerja seperti yang kita harapkan. Terkadang karyawan kita malas dan apalagi pekerjaan tersebut berhubungan dengan masalah keuangan (Kasir, teller atau bagian keuangan lainnya).

Baca Juga : Manfaat CCTV Di Tempat Kerja

Ada kalanya karyawan atau staf tidak bisa menolak ketika menangani uang tunai dan mendorong mereka untuk mengelapkan uang tersebut. Untuk itu anda perlu menempatkan kamera CCTV sehingga dapat melihat apa yang terjadi. Tentu dengan cara ini pasti akan membantu anda menghentikan hal yang tidak anda inginkan tersebut.

Memproteksi Anak Anda dan Orang yang Anda Sayangi.

CCTVHead_D

Di dalam rumah, tentu saja ada banyak anggota keluarga yang harus kita awasi dan jamin keamanannya. Terlebih seperti bayi kita, anak-anak ataupun orang tua kita yang membutuhkan perhatian ekstra. Atau mungkin sesederhana Anda hanya ingin mengawasi hewan peliharaan Anda. Sistem keamanan dengan CCTV adalah cara terbaik untuk memastikan semuanya dalam keadaan baik-baik di rumah. Teknologi CCTV yang tersedia saat ini sudah memungkinkan anda untuk mengawasi mereka dari jarak jauh dan secara real time.

Baca Juga : Seorang Ayah Diam-Diam Memasang CCTV Di Rumahnya, Dan Lihat Kejadian Apa Yang Membuatnya Marah

Apa yang kami sampaikan ini hanya beberapa alasan kenapa CCTV merupakan sistem keamanan yang penting bagi diri anda dan seperti yang kami katakan berkali-kali dalam website kami, bahwa hal ini bukan hanya tentang menghentikan kejahatan. Namun lebih dari itu memastikan bahwa orang-orang yang anda sayangi terus aman dan pikiran anda terus aman di manapun dan kapan pun.

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *