25 April 2024
Blog » Tips Dist CCTV » Bagaimana Cara Mengecek Merek CCTV Tidak Jelas dari China?

Bagaimana cara mengecek Merek CCTV Tidak Jelas dari China? – Bagi sebagian orang yang ingin membeli suatu barang pasti akan membandingkan harga dan kualitas antara satu merek dengan merek lainnya. Sama seperti halnya memilih CCTV, tidak sedikit orang yang tertari membeli CCTV dari China karena harganya yang jauh lebih miring ketimbang CCTV buatan Negara lain. 

Ada dua jenis CCTV China yang dapat anda temui di pasaran yang pertama adalah CCTV OEM dan produksinya di pabrik yang sama. Spesifikasinya sama, kualitas sama, harga sama namun tanpa merek dari pabriknya. Sedangkan jenis CCTV dari China yang kedua adalah CCTV model sama dengan spesifikasi dan kualitasnya bisa lebih tinggi dan bisa juga lebih rendah.

Lalu, bagaimana cara mengecek merek CCTV dari China sehingga kita bisa mendapatkan CCTV merek China dengan kualitas yang lebih tinggi dan spesifikasi yang baik?

Cek Merek CCTV

Bagaimana cara mengecek Merek CCTV dari China1

Terkadang, sebagai pembeli awam kita mengalami kesulitan untuk mengecek kualitas CCTV China mana yang bagus. Biasanya kita cenderung mengecek hanya melalui website-website yang menjual CCTV saja. Karena lebih efektif daripada kita menemui penjual CCTV satu per satu secara langsung. Hal ini akan menjadi membingungkan ketika kita menemukan merek yang sama atau spesifikasinya sama tapi biasanya dengan harga yang berbeda atau merek yang berbeda.

Baca Juga : Perlukah Memasang CCTV Dirumah

Solusi dari permasalahan tersebut yaitu anda cukup dengan mengecek kualitas CCTV China yang ingin anda beli melalui youtube.com. Anda akan menemukan beberapa CCTV dari China dengan review oleh beberapa orang. Walaupun tidak semua merek CCTV China dapat kita temukan reviewnya di youtube, tapi lumayan cukup untuk menjadi bahan pertimbangan anda dalam memilih CCTV yang cocok untuk anda.  Salah satu merek CCTV buatan China yang dapat anda temukan reviewnya di youtube adalah Hikvision.

Harga rata-rata CCTV dari China yang biasanya tersedia di online store biasanya berkisar antara Rp. 2000.000 hingga Rp. 3.500.000 bahkan ada yang menawarkan paket lengkap yang sudah termasuk dengan biaya pemasangan dengan budget tersebut. Harga tersebut jauh lebih murah dan biasanya tidak termasuk harga pemasangan. Kita sebagai pembeli harus menanggung biaya pemasangan CCTV sendiri.

Solusi untuk pengadaan CCTV dan Security System Nasional di Indonesia : Distributor CCTV Indonesia, Untuk Anda di sekitar Bandung dan Jawa Barat : Distributor CCTV Bandung Diskusikan langsung kebutuhan Anda dengan team sales kami, melalui WhatsApp Official DISTCCTV WhatsApp DISTCCTV atau bisa follow Sosial Media DISTCCTV untuk mendapatkan informasi lainnya, Instagram @distributorcctv, Facebook Fanspage Distributor CCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *